Keluarga Mahasiswa Timur Bali Gelar NATARU

Denpasar floreseditorial.comSejumlah mahasiswa asal NTT yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Timur (KMT) mengadakan acara Natal dan Tahun Baru (NATARU) di Denpasar.
Acara yang diselenggarakan pada selasa (24/1) malam dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa asal NTT serta sejumlah undangan, tersebut diselenggarakan dengan sukses. Apalagi dengan tampilnya group band dari anak-anak KMT selalu membuat para hadirin terpukau.
Bukan hanya itu, adapula drama yang membuat tepuk tangan hadirin. “Keluarga Mahasiswa Timur (KMT) itu sendiri berdiri pada tahun 2015, tujuanya untuk merangkum semua anak timur asal Indonesia timur yang sedang menempu studi di pulau seribu pura, agar bisa berorganisasi” tutur Erwin Potty yang menjabat sebagai ketua panitia KMT tahun ini.
KMT sendiri menjadi wadah bagi mahasiswa asal Indonesia timur untuk menyalurkan bakat dan hobinya, “ada beberapa kegiatan yang telah sukses dilakukan oleh KMT seperti kegiatan out door kayak traveling, mendaki gunung dan sebagainya tergantung hobi.” Tutur mahasiswa yang mengambil jurusan keperawatan di STIKES Bina Usada ini.
Ada yang unik dari organisasi ini yakni keanggotaan dari KMT ini bukan hanya berasal dari mahasiswa keristen atau katolik saja akan tetapi berasal dari agama Muslim. Mereka saling menguatkan dan hidup rukun tanpa adanya perpecahan. Samuel yang hadir sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut dalam sambutanya menekankan pentingnya organisasi bagi mahasiswa asal NTT dan Indonesia timur.
” mahasiswa asal NTT dan Indonesia Timur harus lebih pintar dari mahasiswa lainya, jangan mudah terprovokasi, jangan suka mabuk-mabukan. Ini menjadi tugas besar kita ke depan.” Katanya. Sejumlah mahasiswa asal NTT dan Indonesia timur tersebut tampak menikmati sajian acara demi acara yang disuguhkan oleh KMT. Mahasiswa asal NTT tersebut berasal dari seluruh kampus di Kota Denpasar.(Tonny-FE)

p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *